17 Oktober 2020 12:04 pm

Susu Colostrum untuk Syaraf Kejepit

Susu Colostrum untuk Syaraf Kejepit
Susu Colostrum untuk syaraf kejepit mengandung Imunuglobulin yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. Kolostrum merupakan cairan susu yang keluar dari hewan mamalia, termasuk sapi serta kambing. Susu colostrum digunakan untuk mencegah virus yang bisa menyebabkan berbagai penyakit pada tubuh. Kolostrum mengandung lemak, vitamin, protein, karbohidrat, mineral dan antibodi. Semua zat tersebut dapat melawan virus atau bakteri yang masuk melalui berbagai sumber. Dengan manfaat yang begitu besar tersebut, zat ini dikemas dalam bentuk susu Colostrum agar mudah dikonsumsi oleh siapa saja. Manfaat utama zat Kolostrum adalah menjaga kesehatan sistem saraf pada area leher dan punggung bawah. Jika terjadi tekanan pada saraf karena bantalan tulang belakang menonjol terjadi Hernia Nucleus Pulposus. Untuk mencegah terjadinya kondisi tersebut, Anda bisa mengonsumsi susu Colostrum untuk syaraf kejepit secara rutin.


Gejala Saraf Kejepit atau HNP

Saraf kejepit merupakan kondisi tidak stabil di mana bantalan yang ada pada tulang belakang terlihat menonjol lalu menekan saraf di sekitarnya. Penyakit ini dapat menyebabkan komplikasi berbahaya, yaitu sindrom Cauda Equina. NHP dapat menyerang siapa saja, terutama untuk Anda yang tidak bisa menjaga pola hidup sehat. Gejala yang ditimbulkan biasanya terjadi kelemahan pada kedua tungkai, seperti tidak bisa merasakan sentuhan. Area tersebut akan terasa nyeri, terutama di punggung bawah dan leher. Pada umumnya, kondisi ini tidak dirasakan oleh penderita, namun jika NHP sudah semakin parah akan muncul rasa nyeri yang hebat. Nyeri dan kesemutan menjadi gejala utama munculnya saraf kejepit. Rasa nyeri tersebut akan menjalar ke area lainya, seperti betis, paha, pantat serta kaki. Sebelum gejala semakin parah, Anda bisa mengonsumsi susu Colostrum untuk syaraf kejepit. Jika gejala tersebut dibiarkan saja, bisa menyebabkan batuk, bensin atau kelemahan lain pada organ tubuh. Colostrum sangat baik untuk mengatasi HNP atau saraf kejepit. Gejala NHP harus segera diatasi dengan tepat sebelum menyebabkan komplikasi. Jika otot pada bagian saraf yang terjepit melemah, penderita tidak bisa mengangkat beban dan kesulitan saat menggenggam sesuatu.

Penyebab Penyakit Syaraf Kejepit atau NHP
Herniated Nuclues Pulposus atau HNP muncul karena duduk terlalu lama atau mengangkat beban berlebihan. Kondisi ini juga bisa disebabkan karena benturan keras pada tulang belakang akibat jatuh atau kecelakaan. Sarat kejepit tidak bisa dibiarkan saja, karena bisa menyebabkan rasa nyeri berkepanjangan bahkan harus menjalani operasi. Kehadiran susu Colostrum untuk syaraf kejepit memberikan manfaat besar bagi manusia, khususnya penderita HNP. Sebagai jaringan tubuh yang sangat penting dan kompleks, saraf harus dijaga dengan baik melalui asupan nutrisi yang sesuai. Susu Colostrum mengandung bahan terbaik yang dapat menjaga fungsi serta stabilitas sistem saraf. Tubuh membutuhkan istirahat yang cukup untuk merileksasikan sistem organ di dalamnya. Jika terus diporsir bisa menyebabkan kondisi tidak diinginkan, salah satunya saraf kejepit. Meski terlihat ringan, kondisi ini bisa menyebabkan komplikasi berbahaya yang berujung operasi. Untuk membuka pembaharuan sel induk membutuhkan suplemen harian yang baik, yaitu susu Colostrum. Susu Colostrum untuk syaraf kejepit mampu memperbaiki jaringan sel yang rusak secara alami. Kandungan bahan aktif dan antioksidannya dapat mendukung sistem organ tubuh beserta jaringannya. Bahkan suplemen ini dapat meremajakan sel dewasa, sehingga Anda tetap sehat dan terlihat muda. Komposisi Susu Colostrum dalam Bentuk Serbuk Komposisi utama susu Colostrum adalah Bovine Colostrum dan Imunoglobulin. Kedua zat ini saling berinteraksi untuk mendukung sistem kekebalan maupun pencernaan yang baik. Bahan lain yang ada dalam minuman sarapan ini adalah kalsium, CFU Probiotics atau Lactobacilluus Acidophilus serta Bifidobacterium. Di samping bahan utama, susu Colostrum untuk syaraf kejepit juga mengandung bahan lain yang sangat bermanfaat. Agar mudah dikonsumsi oleh kalangan anak-anak, susu Colostrum mengandung susu bubuk skim, mineral, magnesium, zat besi, dextrose dan bubuk kolostrum yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Minuman serbuk susu Colostrum mengandung vitamin yang beragam, di antaranya vitamin A, C, E, B1, B2, B3, B5, B6, B12, dan D3. Kandungan vitamin ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, khususnya dalam meningkatkan sistem imun. Minuman ini juga mengandung rasa vanila yang disukai semua orang, termasuk anak-anak. Susu Colostrum dapat dijadikan minuman sarapan yang baik bagi kesehatan dalam tubuh, terutama untuk tulang. Minuman ini menggabungkan probiotik dan kolostrum yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh. Kandungan zat tersebut dapat membantu tubuh untuk tetap seimbang, sehat dan kuat.

Komposisi Susu Colostrum dalam Bentuk Kapsul

Susu Colostrum untuk syaraf kejepit tersedia dalam bentuk kapsul dengan komposisi bahan yang lengkap dan terjamin. Selain rasa vanila, minuman sarapan ini juga mengandung ekstrak buah, seaweed, turmeric, skullcap dan milk phospholipid. Kapsul Colostrum mengandung imunoglobulin yang bisa meningkatkan sistem imunitas tubuh. Kandungan kolostrum dan zat lain dapat membantu proses perbaikan secara alami, sehingga tubuh tetap sehat dan stabil. Bovine Colostrum bersama protein menjadi antibodi yang kuat untuk menjaga imunitas tetap terjaga. Colostrum dalam bentuk kapsul mengandung bahan utama yang sama dengan tambahan sorbitol, milk phospholipid, vanilla flavour dan tabletting aids. Minuman serbuk maupun kapsul sangat baik untuk kesehatan tubuh beserta sistem kekebalannya. Susu Colostrum untuk syaraf kejepit bisa dikonsumsi sesuai selera dan dosis yang diberikan masing-masing. Minuman serbuk maupun kapsul mendukung kenyamanan dan kesehatan pencernaan. Kandungan kolostrum di dalamnya sangat baik untuk pengendalian jaringan sel dalam tubuh, khususnya dalam mencegah saraf kejepit. Aktivitas yang terlalu tinggi dapat menyebabkan kondisi tulang yang tidak stabil, sehingga menyebabkan penyakit NHP.

Manfaat dari Susu Colostrum Bagi Kesehatan

Susu Colostrum sangat baik bagi kesehatan dan juga kekebalan tubuh. Kandungan probiotiknya dapat memperbaiki dan menyamankan sistem pencernaan serta kesehatan usus. Minuman ini juga mengandung mineral esensial dan vitamin yang dapat membantu proses perbaikan alami dalam tubuh manusia. Kalsium dalam susu Colostrum dapat menjaga kesehatan gigi dan tulang, sehingga dapat mencegah terjadinya saraf kejepit. Minuman ini dapat menjadi pertahanan atau antibodi alami dalam membangun kekebalan tubuh dan kesehatan usus. Susu Colostrum untuk syaraf kejepit dapat dikonsumsi sebelum sarapan sebagai minuman dingin bersama smoothie. Saat kebutuhan nutrisi dalam tubuh seimbang, sistem pencernaan akan terjaga dengan baik dan stabil. Hal ini juga akan mempengaruhi kesehatan pikiran secara alami untuk tetap fokus. Namun, jika kebutuhan nutrisi tubuh tidak seimbang, dapat memicu penyakit yang berbahaya karena sistem pencernaan yang tidak stabil dan tubuh melemah. Bahan antioksidan dalam susu Colostrum dapat melindungi Anda dari penuaan dini. Bahan-bahan tersebut menyediakan lingkungan yang sehat untuk aktivitas sel, sehingga dapat bekerja secara optimal. Minuman kesehatan ini bisa menjadi suplemen harian yang sehat untuk pelindung dan perbaikan sel secara alami.

Selalu sediakan minuman serbuk susu dan kapsul Colostrum dengan komposisi yang lengkap dan berkualitas. Tubuh membutuhkan asupan nutrisi yang cukup untuk menunjang aktivitas, salah satunya dengan suplemen harian ini. Manfaat susu Colostrum untuk syaraf kejepit mampu menjaga kesehatan tulang, khususnya di area leher dan tulang punggung.
Blog Post Lainnya